Rabu, 12 Oktober 2011

Cara mendengarkan dan mendownload album super junior ke lima

Buat yang mau super junior menang di Golden Disk Award tahun 2011 ini, kalian bisa membantu dengan cara mendengarkan atau mendownload lagu-lagu dialbum Mr. Simple di situs resmi yang sudah di tentukan (Soribada, Dosirak, Bugs, Melon, dan Mnet). Karena akan masuk dalam perhitungan. Kalau lewat You Tube, sepertinya enggak.

Kalau aku di Mnet :) . Dimana tampilannya akan seperti ini :

tampilan album ke 5 super junior di Mnet

Perlu di ketahui, bahwa mendownload di semua situs resmi tersebut harus bayar pakai kartu kredit sekitar 65rb. Tapi kalau nggak bisa, cukup mendengarkan saja. Itu sudah membantu dengan menambah jumlah viewers. Dan kalau masih ngebet pengen donlod, download yang gratisan aja di 4shared atau mediafire. Udah lengkap kok satu album Mr. Simple.

Sedangkan buat yang mau mendapatkan atau membeli album Mr. Simple bisa pesan di beberapa situs yang khusus buat pesan albumnya. Tapi sabar aja ya, ukuran nya 30x30 cm dan beratnya 1 kg. Mungkin ini jadi album terbesar sedunia. #belumpernahlihat

Harga juga sebanding. Yakni Rp 215.000 plus Bonus:  Poster + LP Size Photo (10 lembar). Udah gitu banyak versinya, A, B, C.
Download di 4shared


Tentang MV dan Jadwal Comeback Performance Super Junior

Melihat MV teasernya, saya bersyukur mereka nggak pakai kostum aneh-aneh itu. Dan katanya dalam MV tersebut akan di tampilkan koreografi yang bisa membuat semua yang lihat terpana. Segitunya kah??? 

Entar kalau MV nya udah dirilis di You Tube sama SMEnt official YT, langsung lihat dan download. Buat nambah-nambah viewers.

comeback performance  live pertama Super Junior melalui KBS “Music Bank” pada 5 Agustus. Tampil di “Music Core” MBC dan SBS “Inkigayo” masing-masing pada tanggal 6 dan 7, untuk special comeback stages. Aaaa~ waiting dah.


KESAN SAYA  terhadap album ke lima super junior:


Oke, ini luar biasa. Baru sehari rilis udah banyak yang download dan lagu super junior langsung 'All Kill' di berbagai musik chart. pasti efek gonjang-ganjing foto teaser mereka.

Tapi entah kenapa, saya lebih suka lagu-lagu mereka di album Bonamana. Mungkin konsep yang ini lebih matang dan keren. Tapi lagunya?? Jauh banget dari selera saya. #Hahahahaha... dilemparalbumsujusamasemuaelf.

Apalagi pas denger Mr. Simple. Langsung narik nafas. Fiuhhhuft... LUCIFER.

Entahlah. musik nya weird banget di telinga. Ada yang bilang India Disco, House Musik ala Suju.,dan apalah lainnya. Meskipun begitu, sebagai ELF yang baik saya tetap mendukung mereka.  


Tambahan!!  Album Mr. Simple Versi C / Versi Repackage Rilis!!

Sukses dengan album version A, super junior mengeluarkan versi C atau Versi Repackage untuk album kelima mereka Mr. Simple. Di Versi C ini lengkap dan lebih murah. Malah ada 5 lagu baru yang ditambahin. Diantaranya ...
1. Superman
Emm, ya pokoknya gitu. Hahaha

2. A-CHA
Sorry lagi yee... agak mirip sama Pinochio nya F(X) musik awalnya aja. Tetep aja ada ciri khasnya super junior. Yesung teriak-teriak di lagu ini. Hahaha.

3. Oops!! ft F(X)
 Ngerap gitu. 

4. Adante
Adante adalah lagu yang dikomposeri sama Leeteuk dan Henry. Omong-omong, kalau lagu yang dibuat Henry kok keren-keren yaa?? Suka banget sama lagu ini. Gitar akustiknya keren banget diawal lagu. Apalagi suara Donghae sebagai pembukaan.

5. A day
  Lagunya terdengar tenang. Nggak tahu arti lagu A day ini apa.Ada suara anak-anak bersorak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar